RSS

where are you?

lagi, aku membuatmu menangis.

Lagi, air mata jatuh membasahi wajahmu.

Lagi, kita melewati masa-masa ini

Air mata jatuh dari mata indahmu

Wajahmu bergerak menjauh.

Aku hanya berpikir tentang diriku

Walau aku berkata pada diriku sendiri, aku akan baik baik saja

Mengapa aku melihat gambarmu lagi pada hari ini?

Semua akan baik baik saja, aku mengatakannya pada diriku sendiri

Walau aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak jatuh cinta lagi

Walau aku berkata pada diriku, semua baik baik saja tanpa hadirmu,

Mengapa aku hanya memikirkanmu hari ini?

Wajahmu, senyum manismu

Yang pernah membuat aku tersenyum

Kesalahanmu, suaramu,
Bagiku itu semua indah

Ocehanmu, kekesalanmu, keras kepalamu, sifat jelekmu
Yang membuatku kadang  menghela nafas berat

Suara kemarahanmu, sifat manismu,
Aku sekarang mengerti semua itu,

Dimanakah dirimu?

Kenapa? Kenapa kau mencoba begitu keras untuk pas dengan semua sifatku?

Kenapa? Kenapa kau bahkan tidak bisa melihat kedepan untuk dirimu sendiri?

Kenapa saat kau sangat merindukanku dan sakit karena aku,
Mengapa aku tidak mengetahui semua itu?

Suara lembutmu, tarikan nafasmu
Sampai saat akhirnya kau melepaskanku

Jika kau bisa kembali padaku sekali lagi,
Tidak akan kulepaskan dan kau tidak akan menderita lagi.

Suara kemarahanmu, sifat manismu,
Aku sekarang mengerti semua itu,

Dimanakah dirimu?

Kembalilah~ lee taeil - where are you? 

dorawa~



0 comments:

Post a Comment