RSS

anger and words.

kapan lagi saya akan membuat umi kecewa?
kapan lagi saya akan membuatnya berteriak?
kapan lagi saya akan melawan semua perkataanya?
kapan lagi saya akan membuat dia menyuruh saya duduk dan mendengarkan dia?

saya kecewa terhadap diri saya sendiri, tidak seharusnya saya melawan dan membentak umi hari ini.
saya tidak pernah bermaksud melukai hatinya.
mungkin saya pun tidak mencoba untuk diam karena sudah terlanjur terbawa emosi marah.
apapun yang saya dengar dan saya lihat akan salah di pikiran saya.

saya terlanjur marah dan mengucapkan kata-kata yang tidak pantas dan tidak layak untuk saya ucapkan.
saya akan menyesal nantinya...pasti.

saya tidak memikirkan perasaan umi, saya belum mengerti bagaimana untuk mencintainya.
saya belum tau bagaimana membuat hatinya senang.
saya pikir saya sudah kurang, kurang lebih agak sedikit cukup buat dia, tapi tidak.
kata-kata saya menghancurkan apa yang sudah saya bangun sendiri selama ini, ujung-ujungnya senjata makan tuan.

batu mungkin akan mematahkan tulang tapi kata-kata menjatuhkan dan menghilangkan kepercayaan.

Tuhan, bantu saya, saya masih bodoh untuk bisa menyenangkan hatinya, bagaimana seharusnya saya bertindak? saya tidak...mungkin, saya belum tahu.

0 comments:

Post a Comment