RSS

Seperti Mimpi

aku memikirkanmu 5kali sehari. 
tidak, mungkin lebih tiap harinya.
mataku sakit melihat fotomu 
tidak bisa berbicara karena tenggorokanku tersedak. 

aku berharap, walau hanya dalam mimpi
kau tidak akan melihat perempuan lain. 
aku tidak suka mengatakan aku menyesal
bahwa aku terlambat. 

aku diam selama waktu ini 
bukan berarti aku tidak memikirkan bagaimana untuk menyenangkanmu 
aku tidak datang ke sisi mu
bukan berarti aku pergi. 

sekarang mungkin terjawab.
bahwa, kau tidak akan pernah menjadi milikku. 
hatiku sakit, bahwa matamu tidak pernah melihatku. 
mengapa aku masih menunggumu? 

seperti mimpi aku bertemu denganmu
seperti mimpi aku menyukaimu
ternyata bukan cerita indah yang menanti. 

katakan padaku ini mimpi
aku tidak akan melihatmu berjalan lebih jauh dari ini 
seharusnya aku berjalan pergi lebih dulu 
sekarang kau telah melangkah jauh dan aku masih menunggu

mengapa aku masih menunggu, waktu aku tau kau tidak mungkin kembali? 
aku tidak ingin mengatakan pada diriku sendiri "kau akan baik-baik saja" 

seperti mimpi kita bertemu
seperti mimpi bahwa hanya aku yang menyukaimu sebanyak ini
seperti mimpi kau tidak mungkin kembali. 
seperti mimpi kau muncul dan pergi seperti ini.

katakan padaku ini mimpi, kau akan kembali.
bahwa bukan hanya aku yang berharap kita akan bertemu lagi. 
kembalilah karena aku akan menunggu. 

tidakkah kau mendengar hatiku? 
aku ingin mengatakan hatiku padamu, 
merindukanmu, mencintaimu.  APink-like a dream

tiba-tiba wise 8D
tiba-tiba galau ._.v
eue

0 comments:

Post a Comment