RSS

bawa aku~

tadi umi nanya, 
umi : sontoloyo, tau ga ayat alkitab itu, yang ada tulisan, "aku pergi ke surga untuk menyiapkan tempat" gitu deh..

me: hah? yang mana? emang buat apa? 

umi: besok ada ibadah penghiburan buat yang meninggal kemaren.

...................................................................................................................................................................


sekilas percakapan dengan umi, 


saya seseorang yang tidak begitu setuju dengan ungkapan "yang berlalu biarlah berlalu". tidak, tidak semudah itu untuk melupakan. mengapa pula harus dilupakan? toh hal-hal yang ada di hidup kita membawa kita ke arah yang lebih baik. akhir-akhir ini jadi sering denger kabar duka. opung di kampung juga lagi sakit. 

penghiburan, itulah yang umi ingin sampaikan pada keluarga yang ditinggal ini besok. saya pun berharap keluarga ini akan baik-baik saja. mungkin tidak sekarang atau dalam waktu dekat, tapi ingatlah. yang pergi pun tidak pergi dengan sia-sia....
alkitab mengajarkan kita..

yohanes 14:2 
"Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu."

0 comments:

Post a Comment