RSS

I see~

aku melihat bayanganku di cermin
itu, ini, dia aku yang dulu, tumbuh besar. 
berubah lebih baik. 
di tempat ini pun, aku merindukan mu. 
berapa lama lagi aku harus menunggu? 

kau mengajarkanku untuk tetap menjadi diriku sendiri. 
walau kau tidak pernah ada disini. 
kau mengingatkanku untuk tetap berjalan di jalur yang baik sesuai kehendak-Nya. 
saat aku melihat kembali, aku merindukanmu. 

aku tahu bagaimana untuk menyayangimu.
aku tahu kekuatan yang kau berikan untuk aku menjalani hari.  

aku tidak mau melihat yang lain. 
apapun yang akan datang untuk ku, aku berharap itu dirimu. 

kau temani aku melewati hari yang panjang dan sulit 
aku tidak akan takut, kau temani aku sampai aku merasa baik. 
aku dapat berjalan tanpa rasa ragu dan takut
karena aku tahu bagaimana kau pun melewati hari-hari sulit. 

kalaupun kau pergi meninggalkanku ke tempat yang jauh
saat aku menutup mataku, hatimu akan tetap selalu dekat. 

I love you bapak, be safe on your flight back to Papua, see you soon < 3

0 comments:

Post a Comment