RSS

First Try!

today is my first day doing observation with friends and a kid! 

tired, indeed but yes that's the risk when you're in college, right? 
from 7 to 5 nonstop class, I thought I'd passed out in the middle 8D well that's my hope u.u 
anyways~ 

observasi pertama berjalan lancar, yang aku pikir anaknya akan nangis, ternyata gak nangis waktu aku gandeng! 
namanya Nada, umurnya masih 3 tahun hehehe rambutnya kriwil, sama kaya aku, cuma dia lebih kriwil sedikit. 

Minggu depan banyak ujian! hahaha tapi ga boleh ngeluh! C: ya gini anak kuliahan itu, kalo gamau belajar yan gausah kuliah, kita mau dapat apa? mau pintar tapi gamau usaha? yang aku juga pinginnya gitu, tapikalo gitu apa yang bisa dibanggain ya?? 

nilainya sih emang bagus (berkat nyontek dll yang setipe setara) yah gak boong juga sih kadang aku juga kaya gitu, nyontek. Tapi untuk hasil akhir bukannya lebih enek kalau kita berusaha sendiri ya? 
kadang kadang bingung lihat anak-anak yang complain tentang banyaknya materi ujian..kita baru semester awal, ini mungkin hanya baru sedikit bantingan untuk semester semester selanjutnya yang mungkin bisa bikin kita collapse. 

mau ngeluh? ya dalam hati aja, atau ama orang orang terdekat yang dikenal, jangan nunjukkin kamu tuh suka ngeluh, baru semester 2 aja ngeluh udah kaya menghidupi orang tua. 

bicarain orang tua, 

out of sudden, missing ummi ama abbi a little nih hahaha biasanya pulang kerumah ada yang ribut ribut gimana gitu, teriak-teriak. lari lari sana - sini, bolak balik naik turun tangga, Minggu ini sepi ga ada Bryan ama Ummi dirumah, cuma ada Brenda, Brenda juga ngurung diri terus di kamar .__________.v

0 comments:

Post a Comment