RSS

Always Love~


Hari ini aku melihat matahari yang cerah 
bersinar diatas langit
cerah, cerah sekali 
aku ingin membagikan kecerahannya padamu 
mengatakan bahwa aku bersyukur pada Tuhan kita melihat matahari yang sama
langit yang sama setiap saat, setiap hari 
sambil melihat keatas aku berharap dapat melihat senyummu 
disampingku..

bahkan disaat aku jatuh dan depresi 
tidak tahu lagi harus berbuat apa 
aku mengingat kamu, mengantarkan aku kepadaNya
untuk tetap mensyukuri apa yang aku hadapi. 

Aku mengasihimu, kamu alasan aku tersenyum
aku ingin menyampaikan ini padamu 
agar kamu tahu, tanpa kehadiranmu saja aku bisa tersenyum 
tetap mengasihimu, walau kau tidak berada disini. 
dan karena itu, sekarang aku berusaha sebaik mungkin 
agar nanti, kau juga akan tersenyum padaku saat kita bertemu. 


selalu mengasihimu dari awal
belum berakhir cerita yang dulu peernah aku buat 
disaat saat berat, mengingat senyummu adalah obat
apapun itu namanya..
sungguh menyejukkan hatiku.
aku harap kau tahu, kau adalah bagian dari harapan yang ingin aku capai
doa yang tidak pernah putus aku untai setiap malamnya

lihatlah ke langit
sejak pertama kali aku bertemu denganmu, aku telah sedikit berubah
tidak banyak.

Tuhan mengasihimu, begitu juga aku.
God Loves you, so do I. 

0 comments:

Post a Comment