RSS

Aku Bersyukur



Aku bersyukur
Aku bersyukur aku melihat dengan kedua mataku
Aku bersyukur aku dapat merasakan kelembutan kasih sayang
Aku bersyukur aku masih menghirup udara segar bumi ini
Aku bersyukur aku merasakan nikmatnya berkat makanan yang Kau berikan dan memuji namaMu
Aku bersyukur aku masih dapat mendengar kicauan burung di pagi hari tanda hari baru menjelang
Aku bersyukur ada yang menujukkan jalan padaku untuk tetap dekat dengan-Mu

Aku bersyukur
Aku bersyukur atas kedua orang tua
Aku bersyukur untuk mama
AKu bersyukur untuk papa
untuk cinta mereka yang tidak pernah habis, betapapun aku mengecewakan mereka
untuk kakak, untuk adik adikku
untuk keakaraban yang tidak mungkin pernah bisa aku beli
Aku bersyukur atas kasih sayang dan kasihMu lewat mereka

Aku bersyukur
Aku bersyukur untuk setiap orang yang pernah memasuki hidupku
Aku bersyukur atas teman-teman yang melontarkan senyum, manis ataupun pahit
Aku bersyukur mengenal mereka yang menyayangiku
Aku bersyukur atas sahabat, yang tidak pernah letih mebimbing aku agar lebih dekat dengan-Mu

Aku bersyukur


Aku beryukur Tuhan, Aku beryukur atas hidup yang Kau berikan.

Filipi 1:3

"AKU MENGUCAP SYUKUR KEPADA ALLAHKU SETIAP KALI AKU MENGINGAT KAMU"



0 comments:

Post a Comment