RSS

what's so special about you?

Suka sama orang itu wajar? Tapi apakah suka sama seseorang itu mudah?  Apa sih yang kamu lihat waktu kamu ngerasain suka sama seseorang?

Aku sendiri pernah berbuat bodoh, menganggap itu adalah perasaan suka tapi ternyata bukan. Menurut aku suka sama orang dengan serius itu ga gampang. Karena dia baik?

Baik itu konsep yang luas, sangat luas. Baik dalam hal apa? Dia berbuat baik ke kamu satu kali bukan berarti dia suka sama kamu kan? Apa Cuma karena itu kamu bisa suka sama orang? Sesimpel itu?
Walau dia udah punya pacar? Sesimpel itu? Walau kamu harus sampe ninggalin teman teman kamu karena kamu pikir seseorang itu suka sama kamu? Bukannya kamu kehilangan banyak hal dengan pikiran yang sesempit itu?

Tulisan ini pure subjektif, berdasarkan apa yang aku lihat.

Menyukai seseorang itu mungkin dulu konsep yang sangat simple, buat semua orang. Yah bisalah dijadiin pacar, tapi sekarang? Di umur yang masuk 20-an, masih pake konsep yang seperti itu? Masih bisa untuk bermain-main, ya main-mainlah selagi masih punya waktu, tapi kapan jadinya kamu bisa belajar untuk menyukai seseorang dengan benar?

Menyukai seseorang yang kamu yakin bisa kamu bawa dimasa depan kamu? Kalau di baikin dikit sama orang lain kamu udah anggap orang itu suka sama kamu dan ninggalin orang yang sekarang sedang dekat sama kamu. Kamu ninggalin tugas tugas kamu buat dia? Habisin berjam-jam yang sebenarnya ga penting, mungkin aku bukan kamu yang ngerasaon hebatnya “jatuh cinta” sama orang , iya. Tapi sesukanya aku dengan cowo aku ga akan jadi bego.

Bukannya kamu jadi kehilangan banyak hal dengan melakukan hal ini?
Sekarang dibalikin lagi deh, apa sih yang kamu punya sampai kamu bisa mikir seseorang itu suka sama kamu? Apa yang istimewa dari kamu yang membuat kamu merasa spesial? Pantas ga sih kamu merasa untuk bisa disukain sama orang? Egosentris? Ya. Merasa diri ok? Mungkin, coba tanya diri kamu sendiri.

Tapi kamu sudah kehilangan banyak hal, banyak sekali, dan kamu juga ga bisa belajar dari kesalahan kesalahan kamu.


What’s so special about you? 

0 comments:

Post a Comment