RSS

prestige

beberapa orang terlihat aktif banget di sosmed, path, line, twitter, insta dan berbagai medsos lainnya yang mungkin ga aku tahu (dan ga pingin tahu juga). 

kadang suka bingung sama orang yang update sana sini. dapat sesuatu yang baru. tas baru, baju baru, sepatu baru langsung foto dan update ke insta atau ke path. pertama, intinya sebenarnya kamu update update itu apa? apa sih yang pingin kamu dapatin dari update update? kedua, mending barang yang kamu update itu hadiah, kalo cuma dibeliin orang tua buat apa? uang juga masih uang orang tua, aku sih malah malu kalau gitu, barang mahal padahal ga bisa ngasih apa apa sama orang tua. 

beli baju baru langsung update, biar kelihatan fresh dan famous, tapi pernah mikir ga sih, baju bagus atau ngga itu tergantung yang make, kalo yang make juga awut-awutan yang tuh baju tetap aja jatuhnya jadi jelek. sama kayak sepatu, bagus, tapi kalau kaki yang makenya jelek ya jatuhnya jadi jelek. 

hp rusak, serasa dunia hancur. ga bisa update, ga bisa foto makanan, ga bisa foto di tempat yang lagi dikunjungin. ga bisa dilihat orang lagi berkunjung kemana. sepentng itukah mengupdate semua itu? ga bisa kah kita enjoy dengan apa yang kita punya tanpa perlu mengupdatenya dimana-mana? beli hp baru supaya bisa ngupdate? itu bodoh, ya kan? 


barang yang di post juga harus yang bermerk, coba beli barang di pasar baru atau di second hand. mana mungkin di post ke sosmed. beli makan juga harus yang di  restorang terkenal, biar terlihat waw--

semua cuma karena satu, 

prestige. 

0 comments:

Post a Comment