RSS

Friends

kadang sebagai orang yang introvert, berteman sama orang lain itu terkadang beban. karena memang jumlah teman juga cuma sedikit kadang suka bete dan kesal waktu aku ga di hargain. berbeda dengan teman teman aku yang kebanyakan kepribadiannya berlawanan dari aku, kadang kadang suka makan ati. 

di satu sisi kamu harus jadi pendengar yang baik dan setia, kamu harus peduli sama mereka, kamu harus respond semua cerita cerita mereka. ya intinya kamu harus ikut masuk dalam dunia mereka waktu mereka lagi cerita.

tapi coba waktu aku coba buka dunia aku yang aku juga pengen share ke orang, jarang ada yang mau benar benar ngasih perhatian, kadang nyesek juga waktu aku harus dengarin orang tapi orang gamau dengarin aku. waktu aku harus nyempatin waktu aku buat orang tapi orang gamau kasih sedikit waktu buat aku. 

orang introvert bukan berartii ga butuh orang lain, aku emang lebih nyaman sendiri, tapi kadang-kadang aku juga butuh orang lain...bukan, bukan untuk jadi pendengar, tapi untuk di dengarkan. mungkin kalau ditanya aku tahu apa tentang teman teman aku, aku tahu banyak, tapi coba tanya mereka tentang aku, apa yang mereka tahu tentang aku? 

aku juga bukan orang yang selalu terbuka untuk bercerita, karena itu kalau aku udah cerita ke kamu harusnya kamu ngerasa spesial. 

arti teman buat aku? 
entahlah kalau buat sekarang. 

i feel so unwanted and miserable being around you. 


0 comments:

Post a Comment