RSS

grafis and inside it

pertama kali ngambil grafis, bodoh juga sih kalau dipikir pikir ngambil 4 praktikum dalam satu semester. ngambil 2 kayak semester lalu aja udah engap..
tapi setelah dicoba ternyata grafis itu praktikum yang cukup menyenangkan, 
ngga, nilai aku ga terlalu bagus di matkul itu, nilai aku di praktikum yang lain yang ga terlalu aku suka malah  lebih bagus bagus dibanding grafis. 

kelasnya kecil, cuma ada satu kelas karena emang itu praktikum yang seharusnya diambil semester depan, tapi justru karena kelasnya cuma satu dan kecil jadi enak, gatau kenapa enak aja hahaha ga terlalu kenal ama mereka yang sekelas sih, emang bawaan kepribadian yang malas buat kenalan sama orang baru. 

materinya ga garing, karena dosen banyak ngasih contoh dan kalu ngejelasin berulang-ulang jadi lumayan ngerti tapi entah kenapa nilai tugas observasi selalu jelek. entah salah dimana u.u 

tempat duduk paling depan, jadi kalau telat masuk kelas kalimat saktinya adalah "tenang aja me, ga ada yang mau ambil tempat kita" ...ada untungnya juga duduk di depan, kalau hasil gambar gitu kita suka ditunjukkin yang pertama, tapi gaenanknya kenapa kalau absen selalu terkahir -__- pernah jadi yang pertama absen, sempat ga percaya "me, kita absen pertama" rasanya janggal--- 

sekian dari kelas grafis. 

0 comments:

Post a Comment