RSS

365

3 kali jatuh dan ditertawakan.
jatuh lagi sampai ke 5 kalinya, bahkan sampai aku ingin berhenti
aku mungkin akan menangis jika jatuh lagi untuk yang ke 6 kalinya. saat yang ke 7 kalinya aku mulai melihat akhir dari semua ini.

kalau aku hanya berlari tanpa sadar aku akan kehilangan hal-hal yang indah dan penting.
aku akan memberikan diriku sedikit waktu untuk bernafas dan melihat sekelilingku.

selalu ditempat yang sama, seperti saat matahari terbit 8D

3-6-5 aku memulai hariku dengan bersyukur.
3-6-5 aku menghabiskan setiap detik, menit dan jam
3-6-5 satu tahun lagi umurku
3-6-5 beri sedikit waktu

tertawa bersama teman-temanku 3 kali.
mendengarkan musik yang sama sampai 5 kali
tidur untuk 6 jam, dan semua itu bukan masalah buat ku

akan ada Dia yang selalu melindungiku

3-6-5 aku memasuki tahun yang baru
3-6-5 aku dilahirkan dengan indah
3-6-5 tidak peduli sesuah apa dan sesakit apa
3-6-5 aku akan melupakan rasa sakitnya

saat hidup memeberi aku cobaan dan saat aku akan mulai menangis
aku berharap kau datang dihadapanku dan memberi aku senyuman.

-exo 365
happy new year to me!!! xDD <3

0 comments:

Post a Comment