RSS

New Hope new strength!

sampai juga di awal hari hari Desember, uas udah dimulai nih hahahahaha
aku udah mulai sedikit tenang sekarang, udah mulai bisa membuka diri untuk hal-hal lain ya misalnya fokus untuk uas hahahhaa banyak kali cakapku ini.
untuk hari ini pingin cerita tentang betapa aku ini kurang...ya sampai di satu titik, temen-temen baru ngomongin soal pacar,  di usia aku yang sekarang ini siapa sih yang gak memikirkan untuk mempunya gandengan? hmm bener juga sih, maksud aku ada benernya, ini udah mau masuk tahun kedua dan cowo yang di kenal cuma teman teman psikologi seangkatan, itu pun kadang - kadang lupa siapa nama mereka.. tapi buat aku, aku masih fokus ke kuliah dulu sih hahaha ya walaupun kadang kadang kalau teman teman cerita gitu suka mikir, bener juga, tapi mesti belajar juga, dillleeemmmaaaa

 selain pelajaran, bosen aku ngeliat huruf-huruf mulu, sekali sekali pingin liat yang seger seger gitu.

nah, yang menjadi masalah aku dan teman teman mungkin adalah masalh body image, itu yang pertama. kaya lagunya jkt48 "bunga yang tak menarik tak akan disadari" iyeep siapa sih yang mau notice bunga yang jelek? hahahahah sshhhttt aku dan yang lain mungkin kaya kaktus...

tampilan kami yang dingin dan jelek, membuat kami terlihat sederhana dan tidak menarik. tapi taruh aku di tempat yang terkena sinar matahari cukup, sirami aku sekali saja dalam sebulan agar aku tidak mati, tunggulah sebentar lagi bunga yang indah akan mekar...
ya, mungkin sekarang aku dan teman-teman masih jadi kaktus yang berduri, belum punya bunga yang cantik. pembenahan diri perlu nih, pertama sih ngilangin jerawat, dapat berat badan..eh ga juga sih. tau ah bingung. aku masih terlalu muda untuk memberikan konsep cantik yang bisa diterima. kalo mau yang global sih cantik ya cantik, cantik secara fisik.

yang kedua masalah otak nih, kalo ga kelihatan pinter malu juga kan ya hahahaha, agak lega sih sampai saat ini IPK ku masih stabil dan dibilang cukup memuaskan buat aku sendiri. sekarang mungkin harus belajar makin giat serta jangan lupa berdoa....

untuk sekarang mari fokus uas, kita dapatkan IPK yang baik. [:


for my beloved friends~

0 comments:

Post a Comment